Rabu, 06 Februari 2013

Rambut Pendek yang Sesuai Bentuk Wajah Anda


Rambut pendek memang lagi nge-tren banget sekarang. Punya rencana memotong rambut jadi pendek? Simak dulu tips berikut, dan cocokkan bentuk wajah kamu dengan potongan pendek yang pas!

1. Wajah persegi
Pilih potongan rambut bob berstektur. Untuk mengalihkan pandangan orang dari bentuk rahang yang kuat, buat bagian depan rambut lebih panjang. Belah samping rambut jika kamu memilih gaya lurus tanpalayer.

2. Dahi lebar
Potongan pixie-cut seperti Rihanna ini paling cocok buat kamu yang berdahi lebar. Tambahkan dengan potongan poni side-swept yang meruncing di bagian ujung.

3. Wajah hati

Jika kamu memiliki wajah menyerupai bentuk hati dan dagu runcing, sebaiknya jangan memotong rambut terlalu pendek. Contek gaya rambut Reese Witherspoon berikut!

4. Bulat
Memotong pendek dengan menambahkan layer boleh saja. Namun perhatikan ya, rambut berlayer tersebut harus ditata dengan tatanan yang tepat: bervolume di atas dan tipis di bagian bawah dan sisi samping. Persis seperti gaya Ginnifer Goodwin ini.

5. Panjang
Untuk bentuk wajah penjang, kamu disarankan memotong sependek dagu, tambahkan dengan belahan samping seperti Liv Tyler. Dengan cara itu, wajahmu akan terlihat lebih lebar.

6. Oval
Wajah oval dianggap sebagai bentuk wajah yang hampir sempurna. Kamu bisa mencoba gaya rambut pendek yang lebih beragam. Tapi jangan lupa perawatannya ya, trim atau rapikan potongan rambut 4-6 minggu sekali

Berikut Rambut pendek yang sesuai dengan bentuk wajah anda yang kita sunting dari www.teruskan.com semoga bermanfaat untuk pembaca semua.


0 komentar:

Posting Komentar