Rabu, 06 Februari 2013

Foto dan Wallpaper Mobil Super Arab LykanHypersport

LykanHypersport adalah mobil super pertama buatan Arab yang diciptakan oleh perusahaan otomotif asal Beirut, Lebanon yaitu W Motors.
Mobil super ini pertama kali diperlihatkan ke khalayak ramai pada ajang Qatar Motor Show berlangsung pada 29 januari lalu. LykanHypersport dilengkapi dengan teknologi yang super canggih dengan dihiasi lampu LED yang dilapisi dengan berlian. Joknya pun dijahit dengan benang emas. Kecepatan mobil ini bisa mencapai 100 km/jam dalam waktu 2 detik saja dan maksimal 385 km/jam! Wah…
Kecepatan yang didapat dari mesin twin turbo yang setara dengan 750 tenaga kuda dengan torsi puncak yang mencapai 737 lb-ft.
W Motors mengatakan bahwa mereka adalah perusahaan otomotif pertama di Arab yang membuat mobil dengan level kemewahan yang tinggi dan membutuhkan waktu selama 6 tahun untuk melakukan pengembangan terhadap mobil ini.
Karena mobil super ini sangat eksklusif, maka mobil ini diproduksi dengan sangat terbatas. Yakni, hanya 7 unit dengan harga yang ditawarkan masing-masing seharga USD 3,4 juta atau bila dirupiahkan kira–kira Rp 32,7 miliar.
(photo: extravaganzi.com)
Foto LykanHypersport :

LykanHypersport


 W Motors LykanHypersport heading to Qatar Motor Show, will cost 3.4M USD


$3.4M LykanHypersport 2013 Hypercar

$3.4M LykanHypersport 2013 Hypercar


W Motors LykanHypersport 2

W Motors LykanHypersport 8

W Motors LykanHypersport 6

W Motors LykanHypersport 5

W Motors LykanHypersport 4

0 komentar:

Posting Komentar