Jumat, 01 Maret 2013

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Baik


 
Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Baik yang ada diwajah sebenarnya tidaklah terlalu sulit. Hanya memerlukan ketekunan untuk melakukan pembersihan wajah secara berkala. Namun ada caranya, untuk membersihkan Bekas Jerawat kamu harus benar-benar rutin melakukanya.

Sebenarnya banyak obat-obatan penghilang bekas Jerawatyang beredar diluar sana, apa lagi sekarang ini sudah banyak alat canggih untuk mengatasi jerawat, seperti teknologi laser, perawatan spa, cream dan lain-lain. Akan tetapi semua itu membutuhkan dana yang tidak sedikit dan hanya kalangan atas saja yang biasa menggunakan pengobatan jerawat seperti itu.
Bagi kamu ingin mencoba menghilangkan bekas jerawat tanpa mengandalkan teknologi seperti diatas tadi ada cara tradisional yang lebih murah dan manjur sangat berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat, Semua ini tanpa efek samping. Berikut ini elangajib akan berbagi mengenai menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan baik.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Daun sirih
Daun sirih yaitu antiseptik alami. Air daun sirih bisa digunakan untuk membersihkan muka yang berjerawat, hingga menghindar radang serta mempercepat mengempeskan jerawat. Tak hanya sebagai antiseptik, daun sirih dapat bikin jerawat kempes tanpa menyebabkan noda. Langkah memakainya gampang, ambillah 3 lembar air daun sirih serta rebus dengan dua gelas air. Biarlah air berkurang, dinginkan. Pakai air rebusan tersebut untuk membersihkan muka yang berjerawat 2 x 1 hari.
Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat
Tomat sudah lama diakui sebagai bahan alami yang bisa menyingkirkan bekas jerawat. Langkahnya gampang, bersihkan tomat ukuran kecil lantas iris kecil cocok keperluan. Potong-potong lantas haluskan. Usapkan pada bekas jerawat sepanjang 30 menit lantas basuh dengan air dingin. Kerjakan dengan teratur tiap-tiap hari.
Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Jagung muda
Jagung muda bisa mengembalikan kehalusan kulit pada mereka yang terkena cacar air atau bekas jerawat yang berupa parutan. Parut jagung muda secukupnya, usapkan di wajah atau pada bekas jerawat. Diamkan sepanjang 30 menit, lantas basuh dengan air dingin. Kerjakan dengan teratur sampai bekas jerawat hilang.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mentimun
Mentimun yaitu bahan alami yang berperan sebagai pembersih sekalian penyegar muka. Mentimun juga bisa menghindar peradangan serta mempercepat sistem pengobatan jerawat, terlebih buat mereka yang mempunyai kulit muka berminyak. Parut mentimun, lantas usapkan pada bekas jerawat. Diamkan sepanjang 20 menit lantas basuh.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Kunyit
Kunyit yaitu bahan tradisional yang sudah dikenal beberapa ribu tahun. Sebagai product kecantikan alami, dari puteri keraton sampai cleopatra. Tak hanya sehat, kunyit dikenal dapat menyingkirkan noda hitam bekas jerawat. Bersihkan kunyit, kupas kulitnya. Potong cocok keperluan lantas parut. Berikan parutan itu pada noda jerawat, diamkan sepanjang 20 menit. Basuh dengan air dingin. Kerjakan teratur sampai noda hitam jerawat hilang.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Lemon
Perasan air lemon yaitu bahan alami yang bisa mencerahkan kulit sekalian menyingkirkan noda hitam bekas jerawat. Saat yang diperlukan memanglah lebih lama dibanding cream buatan pabrik, namun dikarenakan lemon bahan alami, tak lagi ada dampak sampingnya. Usapkan air perasan lemon pada noda bekas jerawat, diamkan 30 menit, basuh dengan air dingin.

Sumber : www.elangajib.com

0 komentar:

Posting Komentar