Kamis, 25 Oktober 2012

8 Resep Menjalin Cinta dengan Wanita yang Lebih Tua

Cinta memang tak memandang usia. Tak sedikit pria di dunia ini yang justru bahagia menjalin hubungan dengan wanita yang usianya lebih tua. Untuk kawan semua yang memiliki pasangan yang labih tua dari anda pasti akan mendapatkan beberapa masalah yang akan anda hadapi. 

Bagaimana menjaga jalinan cinta dengan perempuan yang lebih matang dari segi usia? Berikut ada beberapa resep yang mungkin berguna :

1. Hilangkan Sifat Manja
Umumnya wanita lebih matang ketimbang pria. Apalagi bagi mereka yang usianya lebih tua, karena itu Anda harus bisa menghilangkan sifat manja. Jangan pernah beranggapan dengan wanita yang lebih tua, Anda sebagia pria justru bersikap kekanak-kanakan.
2. Bertanggungjawab
Sebagai pria, meski usianya lebih muda Anda harus bisa membangun karakter pribadi yang lebih mengeluarkan aura positif dan dapat bertanggung jawab atas segala tindakan.
3. Romantis
Menjadi pria romantis adalah tuntutan dalam hubungan ini. Pasalnya, wanita yang sudah melewati masa ideal menikah (20-35 tahun) ingin pasangannya terus memerhatikan saat mereka sibuk meniti karier.
4. Berikan Perhatian Lebih
Perhatian lebih pantas untuk didapatkan wanita yang lebih matang dari Anda.  Kejutan seperti sebuket bunga segar mampir di meja kantornya, akan menjadikan hari-harinya luar biasa. Boleh juga menjemputnya selepas jam kerja dan diteruskan dengan makan malam spesial.
5. Hindari Perasaan Sensitif
Kadang di usia yang lebih dari Anda, wanita kerap merasa sensitif. Anda sebaiknya jangan terbawa ikutan sensitif saat dia melupakan anda atau sedang sibuk.
6. Hilangkan sikap egois
Hilangkan sisi egois yang melekat di jiwa kaum berondong. Sifat yang hanya memikirkan diri sendiri tak akan berjalan mulus dalam hubungan ini. Karena, wanita tipe ini sudah lama berpetualang di dunia asmara. Dan Anda hanya salah satu dari ratusan pria yang pernah mengencaninya jika keegoisan masih dipertahankan.
7.Tunjukkan keseriusan
Perlihatkanlah jika Anda serius membina hubungan ini. Perlihatkan jika Anda tak cuma membutuhkannya sebagai teman tidur. Tentukan arah selanjutnya ke mana jalinan asmara kalian akan dibawa. Jawabannya tentu saja pernikahan.
8. Adaptasi
yang tak kalah penting, Anda juga mesti bisa beradaptasi dengan lingkungan pasangan anda yang tentu lebih dewasa dan matang. Tunjukkan kalau anda juga pantas dan layak berada di lingkungan pasangan Anda yang lebih tua. Buat dia merasa bangga menjlain hubungan dengan Anda..(ans/berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar