Minggu, 10 Juni 2012

Khasiat Bawang Putih Untuk Menghilangkan Bekas Luka


Saat ini sudah banyak produk yang menawarkan jasa untuk menghilangkan bekas luka, baik dalam bentuk outer medicine (seperti salep dan liquid) maupun inner medicine (seperti kapsul, kaplet dan tablet).tetapi anda harus hati-hati, karena tidak semua obat penghilang bekas luka yang beredar di pasaran aman untuk dikonsumsi. Mungkin alangkah lebih baiknya jika anda beralih kepada resep-resep alami warisan leluhur.Salah satu bahan alami yang dipercaya daat menghilangkan bekas luka adalah Bawang putih, Khasiat Bawang Putih digunakan oleh dipercaya nenek moyang bangsa Indonesia sebagai ramuan untuk menghilangkan bekas luka, terutama luka bakar yang notabene memiliki bekas yang dapat bertahan dalam kurun waktu lama.
Bawang Putih merupakan tanaman berumbi yang hidup dan berkembang di daerah tropis. Indonesia merupakan habitat terbaik untuk tanaman sejenis bawang putih, sehingga penggunaan bawang putih sebagai ramuan penghilang bekas luka sangat mudah didapatkan serta mudah dikembang-biakan.
Penggunaannya-pun relative lebih mudah dari bahan-bahan lainnya. Jika anda ingin menyembuhkan bekas luka dibagian tubuh, terutama wajah yang semestinya digunakan untuk meningkatkan kadar kepercayaan diri. Cukup belah beberapa ruas bawang putih menjadi dua bagian, tanpa menggunakan alat apapun, hanya menggunakan tangan kosong. Setelah itu oleskan getah bening yang mengucur melalui permukaan bawang putih yang terbelah ke atas bekas luka.Lakukan hingga menutupi seluruh bekas luka. Diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah ramuan bawang putih mengering bilas dengan air hangat.

Lakukanlah Tips Untuk Menghilangkan Bekas Luka di atas setelah mandi, seintens mungkin selama bekas luka belum hilang. Usahakan dilakukan setelah mandi atau setelah berwudlu', karena kondisi kulit yang masih steril akan memaksimalkan usaha bawang putih untuk menghilangkan bekas luka.

Sumber :
http://www.beritaremaja.com/

0 komentar:

Posting Komentar