Minggu, 24 Februari 2013

Mito A300 Harga dan Spesifikasi Lengkap


Mito A300 merupakan smartphone android yang di produksi oleh salah satu vendor lokal yakniMito yang bisa di katakan sebagai vendor yang paling aktif dalam menciptakan produk terbaru dan juga memiliki reputasi yang baik di pasar tanah air yang sudah banyak sekali memperkenalkan produknya di pasaran indonesia amulai dari tablet sampai dengan smartphone android dengan fitur yang keren. Prosesor yang di tawarkan di smartphone Mito A300 ini adalah prosesor dual core berkecepatan 1GHz di tambah sistem operasi android terbaru yaknijelly bean. mau tahu fitur apa saja yang ada di dalam smartphone android ini ? Simaklah ulasannya di bawah ini.
Mito A300 Harga dan Spesifikasi Lengkap
Mito A300 memiliki layar 4.5 Inch QHD, Touchscreen Capasitive Display dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni namun tetap memiliki harga yang terjangkau untuk anda yang menginginkan smartphone android terbaru dengan harga yang terjangkau. Di bawah ini adalah Spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Mito A300 Lengkap

- Dual GSM (900/1800 MHz)
- Dual SIM
- Prosesor 1 GHz Dual Core
- Android 4.1 Jelly Bean
- 4.5 Inch QHD, Touchscreen Capasitive Display
- Konektivitas GSM/GPRS/EDGE/WiFi
- Earphone: 3.5mm jack
- MicroSD
- Baterai: 3000 mAh
- Fitur: TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger, dan lainnya. 


Mito A300
Mito A300 Harga dan Spesifikasi Lengkap
Harga Mito A300 masih belum bisa di perkirakan namun jika di lihat dari produk yang sebelumnya sudah banyak beredar di pasaran kebanyakan di banderol dengan harga terjangkau. Maka dari itu di perkirakan Mito A300 ini juga memiliki harga yang terjangkau pula. Menarik untuk kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Fitur lain yang bisa anda temui di dalam Smartrphone Mito A300 ini di antaranya adalah TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger, dan lainnya. Apakah anda tertarik untuk membelinya ? atau anda ingin mencoba produk lainnya ? Silahkan anda baca pula Mito T510, Mito T710 dan juga Mito T970.

0 komentar:

Posting Komentar