Jumat, 15 Februari 2013

5 Tips Ampuh Mencegah Payudara Kendur



Mungkin banyak wanita mendambakan payudara yang seksi dan montok. Namun yang lebih penting adalah memiliki payudara yang selalu kencang dan sehat. Dengan payudara yang kencang dan sehat, apapun ukuran payudara Anda, tetap akan menyenangkan untuk dimiliki dan dilihat. Namun, kegiatan sehari-hari membuat kita tidak sempat melakukan perawatan payudara sehingga menjadi turun alias kendur.
Beberapa penyebab payudara kendur umumnya adalah kurang perawatan sejak dini. Misalnya sedari remaja kurang memperhatikan perawatan payudara, sering berjalan atau duduk dengan posisi yang kurang baik dan menggunakan bra yang tidak sesuai.
Anda tidak harus melakukan implan dan operasi plastik untuk menjaga payudara Anda tetap kencang. Dengan melakukan beberapa kebiasaan ini, Anda bisa mendapatkan payudara yang kembali kencang dan sehat.

1. Bra Dengan Ukuran Yang Tepat
Bagaimanapun, Anda harus memiliki bra dengan ukuran yang sesuai. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan kenyamanan bra saat digunakan, apakah bra dapat menyangga tubuh dan payudara dengan baik dan sebagainya.

2. Menggunakan Masker Payudara
Gunakan masker payudara untuk menjaga kekencangan payudara Anda, gunakan masker payudara yang aman dan tanpa efek samping. Sayangi payudara Anda dengan menggunakan produk yang telah terjamin keamanannya. Atau Anda jugabisa menggunakan masker payudara alami yang berkhasiat menjaga kekencanganpayudara. 

3. Jangan Membungkuk
Usahakan selalu duduk dan berdiri dalam postur yang benar, sehingga payudara Anda tidak terbiasa untuk turun. Dengan postur tubuh yang baik, akan membantu bra Anda untuk menjaga bentuk payudara semakin baik.

4. Makan-makanan Berserat
Jangan lupa untuk mengonsumsi banyak buah dan sayuran. Buah merah baik untuk menangkal kanker payudara. Buah dan sayuran berserat juga mampu menyehatkan kulit payudara dan bagian dalam payudara Anda.

5. Olahraga
Untuk menjaga agar payudara tidak turun, latihlah payudara Anda. Gunakan barbel ukuran 1 kilo atau bisa disesuaikan dengan tubuh Anda dan latihlah bagian dada secara rutin. Sesekali lakukan pijatan pada payudara agar peredaran darah di payudara Anda lancar.
Itulah beberapa tips menjaga kekencangan payudara agar tidak kendur. Sayangi payudara Anda, Ladies.
tag : payudara wanita, payudara kendur, payudara kencang, cara payudara kencang, cara alami, kangker payudara, mencegah kangker payudara


Sumber : vemale.com

0 komentar:

Posting Komentar