Rabu, 22 Februari 2012

Tentang Fantasia

11.43 By

Selamat datang di blog saya sahabat…
Sahabat perkenalkan blog yang sederhana ini.
fantasianara.blogspot.com ini adalah blog sederhana yang di tulis oleh bloger pemula yang ingin belajar dan mengembangkan hobi menulis nya.
Mengapa saya memilih fantasia sebagai nama blog ini, sebenarnya saya juga tidak tahu mengapa saya memilih nama FANTASIA, pada saat membiat blog ini sebenarnya saya belum memiliki ide untuk nama untuk blog ini, entah dari mana tiba-tiba langsung tercetus kata FANTASIA di kepala saya. Tapi sebelum nya saya memperoleh kata FANTASIA saya sempat membaca komik FAIRY TAIL capter 125 – 128 tentang FANTASIA PARADE yang merupakan  parade tahunan yang di sembahan guild fairy tail kpada masyarakat kota Mongolia, perayaan itu hampir gagal karena ulah dari salah satu angota guild fairy tail. Tapi dengan rasa persahabatan dan kerjakeras dari anggota fairy tail mereka bisa mengtasi dan menjadikan perayaan fantasia parade yang sangat luar biasa. Mungkin dari itu saya mendapatkan kata FANTASIA.
Di blog ini saya ingin mengembangkan hobi menulis dan ingin mengangkat tema nasionalisme.
Semoga dengan apa yang di tulis di fantasianara.blogspot.com ini bisa bermanfaat bagi sahabat semua.

0 komentar:

Posting Komentar