Sabtu, 02 Maret 2013

10 Game Gratis Terbaik di Android


untuk kawan yang ingin mencari game gratis untuk android kawan semua, mungkin bisa mencoba game game android gratis berikut

1. Mouse Trap
Ini adalah permainan sederhana yang akan membuat Anda ketagihan untuk waktu yang cukup lama. Game ini terdiri dari labirin dan seekor tikus yang terjebak di dalam. Anda harus pindah blok agar bergerak ke arah pintu keluar. Ada banyak tingkatan dari permainan ini, dan Anda dapat tetap duduk selama berjam-jam. Jika Anda adalah penggemar game puzzle, game yang satu ini cocok untuk Anda.

2. Wordfeud
Ini adalah game multiplayer yang semuanya menyangkut tentang membuat kata-kata baru, sehingga dapat meningkatkan kosa kata Anda. Game ini dapat digunakan pada Android dan iPhone. Anda harus menempatkan ubin di papan ubin yang telah tersedia dan Anda dapat membuat kata-kata. Anda mendapatkan banyak pilihan untuk game tersebut, dan Anda dapat memainkan sekitar 30 game secara bersamaan.

3. Ant Smasher
Game ini akan menjaga anak-anak Anda yang diduduki. Dalam permainan ini, semut berjalan di layar dan Anda harus menghancurkan mereka dengan menekan semut yang ada di layar. Semakin banyak semut yang Anda Bunuh semakin banyak pula poin yang Anda dapatkan. Tetapi berhatil-hatilah dengan sengatan Lebah. Jika Anda menyentuhnya, tamatlah riwayatgam tersebut.

4. Connect’Em
Jika Anda menyukai permainan puzzle, yang satu ini sepotong menantang untuk Anda. Dalam permainan permainan, Anda harus menghubungkan gumpalan satu dengan yang lain. Setiap blog memiliki beberapa konektor, dan Anda harus menghubungkan mereka dengan cara yang benar.

5. Pumpkins v/s Monsters
Simpan labu Anda kemudian lemparkan ke monster. Satu buah labu akan membunuh satu monster, dan ada pula yang lebih berat lagi. Membunuh monster dan kumpulkan koin nya. Anda akan mendapatkan kekuatan khusus.

6. X Construction Lite
Jika Anda suka pelajaran fisika, Anda akan menyukai permainan ini. Ok jadi ini mungkin menjadi pertandingan paling menarik yang pernah Anda lihat, tapi yang satu ini akan membuat Anda sibuk selama berjam-jam sebelum Anda uninstall. Anda seorang insinyur konstruksi yang harus membuat sebuah jembatan kereta api dengan bahan yang diberikan. Pastikan kereta tidak jatuh!

7. Stupid Zombies
Game yang satu ini adalah sebuah permainan menarik yang akan menawarkan sedikit darah kental. Anda diberikan peluru yang terbatas dan Anda harus menggunakan nya sehingga Anda dapat membunuh semua Zombie yang ada. Game ini saya install minggu lalu pada Samsung Galaxy dan hasilnya game ini sangat sangat menyenangkan bagi saya.

8. Jewels

Permainan ini sangat sederhana. Anda hanya mencocokan permata yang sama. Semakin banyak permata yang Anda cocokkan, banyak pula poin yang Anda dapatkan.

9. Paper Toss

Sepotong kertas yang telah di remuk kemudian Anda lemparkan ke tempat sampah yang telah tersedia. Anda harus betul-betul menempatkan bola kertas tersebut dengan baik, khususnya ketika ada sebuah kipas angin yang akan menghalau bola kertas Anda menuju tempat sampah.

10. Find Differences
Mungkin Anda merasa bosan pada awalnya, tapi tak lama kemudian akan menarik perhatian Anda, dan Anda akan menemukan sendiri men-download paket gambaran yang lebih, hanya untuk menjaga permainan berjalan.

0 komentar:

Posting Komentar